“Melatih Intuisi Sama Dengan Mempertajam Daya Batin Bawah Sadar, Di Mana Hal-Hal Yang Tak Terpikir Oleh Batin Sadar, Dapat Terlihat Oleh Kekuatan Daya Batin Bawah Sadar Melalui Firasat Dan Perasaan Yang Kuat.”- Djajendra
“Intuisi Itu Sama Seperti Masa Otot Tubuh, Bila Tidak Dilatih Dengan Konsisten, Maka Masa Otot Tubuh Akan Menyusut, Dan Demikian Juga Dengan Intuisi, Yang Bila Tidak Dilatih Dan Dikembangkan Secara Konsisten, Maka Kemampuan Intuisi Tersebut Akan Berkurang, Dan Lama Kelamaan Akan Lenyap Dari Potensi Diri.”-Djajendra
“Cara Melatih Intuisi Adalah Dengan Memerhatikan Berbagai Firasat Dan Perasaan Hati, Lalu Mempercayai Semua Perasaan Dan Firasat Tersebut Sebagai Sebuah Pertanda Dari Tuhan.”- Djajendra

MagnetSaat seseorang melatih dirinya dengan berbagai sumber kebijaksanaan hidup, maka ia akan memiliki sebuah kekuatan dari pikiran bawah sadar, yaitu yang disebut dengan intuisi. Intuisi secara otomatis memberikan jawaban – jawaban untuk kebutuhan dalam pengambilan keputusan terbaik. Intuisi lebih kuat dibandingkan dengan bakat dan pengetahuan. Intuisi merupakan hasil dari berbagai wawasan, pengalaman, dan pengetahuan yang melebur di dalam pikiran bawah sadar.

Ketenteraman jiwa dan pikiran akan membuat intuisi menjadi semakin cemerlang dengan gagasan dan pandangan yang menciptakan hasil maksimal. Intuisi juga akan tumbuh dan menjadi kuat dalam perilaku profesionalisme yang menjunjung pembelajaran dan penghayatan nilai – nilai keberhasilan. Setiap orang memerlukan proses hidup yang panjang dengan pengalaman yang beragam agar kekuatan intuisinya mendekati realitas imajinasinya. Kesadaran yang tulus dalam melihat semua aspek perjalanan hidup akan memberikan nilai – nilai positif ke dalam intuisi seseorang. Intuisi merupakan pancaindra keenam yang mendorong seseorang untuk meraih keberhasilan.
Pertanyaannya pernahkah Anda berniat melatih dan mengembangkan intuisi Anda, menjadi sebuah kekuatan yang membantu Anda dalam mencari solusi-solusi hebat di dalam hidup Anda?. Kalau belum, maka saatnya Anda melirik potensi intuisi Anda untuk digarap secara optimal. Intuisi itu adalah energi sukses yang ada di dalam diri Anda, yang kalau Anda kelola secara profesional, maka ia akan menjadi kekuatan yang mampu membimbing setiap langkah Anda menuju sukses. Intuisi selalu muncul dalam wujud perasaan yang mendorong pikiran sadar Anda, untuk mengambil sikap dan tindakan yang diperlukan dalam mencapai hal-hal terbaik di dalam hidup Anda.
Menurut Ric Giardina, mantan direktur Intel Corporation, yang saat ini bekerja sebagai penulis dan pembicara, bahwa intuisi adalah bagian dari alam bawah sadar yang memberikan sinyal atau tanda, di mana intuisi itu mengetahui sesuatu yang tidak dimengerti oleh kesadaran manusia. Oleh sebab itu, intuisi harus dilatih dan dikembangkan sedemikian rupa agar dapat menjadi sebuah kekuatan batin yang ada.
 Ketika Anda memutuskan untuk melatih dan mengembangkan intuisi Anda, maka Anda sebenarnya telah bergerak ke arah yang lebih tinggi, sebab dengan intuisi yang teroptimalkan dalam hidup Anda, Anda pasti mampu melakukan hal-hal hebat buat sukses Anda.
Intuisi itu sama seperti masa otot tubuh, bila tidak dilatih dengan konsisten, maka masa otot tubuh akan menyusut, dan demikian juga dengan intuisi, yang bila tidak dilatih dan dikembangkan secara konsisten, maka kemampuan intuisi tersebut akan berkurang, dan lama kelamaan akan lenyap dari potensi diri.
Cara melatih intuisi adalah dengan memerhatikan berbagai firasat dan perasaan hati, lalu mempercayai semua perasaan dan firasat tersebut sebagai sebuah pertanda dari Tuhan.

21 Formula Indera Ke-6

Melatih intuisi sama dengan mempertajam daya batin bawah sadar, di mana hal-hal yang tak terpikir oleh batin sadar, dapat terlihat oleh kekuatan daya batin bawah sadar melalui firasat dan perasaan yang kuat.
Anda harus percaya dan yakin bahwa intuisi itu bukanlah sesuatu hal yang aneh dan tidak pantas, tapi intuisi itu tidak lebih dari sebuah kekuatan batin yang perlu dilatih dan dikembangkan, untuk menjadi kekuatan yang wajar dalam perjalanan hidup Anda.
Kebanyakan orang selalu menyembunyikan dan mengabaikan semua potensi intuisinya, ataupun malu dan takut untuk mengekspresikan intuisinya pada kehidupan nyata. Hal ini pada dasarnya akan merugikan potensi sukses yang ada pada mereka. Sebab, intuisi tidak lain dari energi positif yang bila tidak dikembangkan dan dimanfaatkan secara optimal akan
Untuk memahami persoalan intuisi lebih mendalam silakan baca buku karya Ric Giardina yang berjudul”The Bona Fide Integrity”.menjadi sia-sia. Intuisi merupakan sebuah kekuatan dari daya batin bawah sadar Anda, yang bila Anda manfaatkan secara optimal, ia mampu mengatasi semua potensi gagal Anda, tapi apabila Anda ragu dan malu melatih intuisi Anda, maka Anda tidak akan pernah memiliki kekuatan intuisi dalam hidup Anda. Hidup ini sebuah pilihan dan pilihan Anda itulah milik Anda.
Untuk Melatih Indera Ke-enam mempertajam Intuisi, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

Metode Pengaktifan Indra Ke-enam

  1. Duduklah di atas karpet atau di atas tempat tidur. Disarankan untuk tidak duduk diatas kursi bersandaran karena dalam latihan ini, anda juga akan mencoba membangkitkan energy yang berada di punggung.
  2. Pejamkan Kedua Mata Anda, dan Kondisikan tubuh Anda dalam keadaan rileks Menurunkan semua keteganngan fisik dan pikiran dari ujung kepala hingga ujung kaki. Matikan segala rasa pada panca indra.
  3. Setelah mecapai kondisi rileks dan penuh konsentrasiVisualkan seberkas sinar putih kekuning-kuningan memancar dari dalam jantung Anda. Visualkan juga bahwa semakin lama seberkas sinar putih  kekuningan itu semakin membesar, semakin terang, semakin membesar, dan semakin terang. Sinar yang ada visualkan itu tidak akan membuat anda silau. Rasakan, berkas sinar putih kekuningan yang terang dan membesar tersebut mampu membuat anda semakin  tenang dan merasakan hadirnya kedamaian hingga berkas sinar yang semakin terang dan membesar itu seakan-akan menyelimuti tubuh anda. (Tetaplah  konsentrasi dan pertahankan visualisasi ini untuk beberapa saat).
  4. Dalam Kondisi masih mempertahankan visualisasi berkas sinar kuning seperti pada poin 3 (Tiga) : Visualkan bahwa di atas ubun – ubun kepala anda, muncul secara perlahan sebuah awan putih. Visualkan gumpalan awan putih itu masuk sedikit demi sedikit ke dalam jantung anda (Dengan masih mempertahankan visualisasi sinar kekuningan pada poin 3 (ketiga) yang menyelimuti tubuh anda)
  5. Dengan tetap mempertahankan visualisasi pada poin 3 (ketiga) dan 4 (keempat), Visualkan kemunculan seberkas sinar berwarna kuning cemerlang agak kehijauan memancar terang tetapi tidak menyilaukan di depan muka anda. Bayangkan sinar kuning cemerlang agak kehijauan itu masuk ke kapala Anda melalui titik di antara dua Mata. Bersamaan dengan masuknya sinar kuning cemerlang agak ke hijuan tadi, Gambarkan ada sinar kemerahan yang keluar dari kepala. Sinar Kemerahan ini Anda Keluarkan melalui kepala, dan menggantikannya dengan sinar kuning kehijauan yang menentramkan hati dan pikiran Anda.
  6. Lakukan Seoptimal mungkin latihan visualisasi cahaya dari poin 3 (ketiga) dan 4 (keempat), sampai poin 5 (kelima). Selanjutnya, dengan (masih tetap mempertahankan semua visualisasi di atas), Bayangkan ada sinar berwarna jingga terpancar terang dari punggung Anda dan menyelimuti semua area punggung. Gabungan semua visualisasi berbagai sinar tersebut. Pertahankan kondisi visualisasi tersebut sampai kurang lebih 30 Menit. Lakukan Latihan Visualisasi ini minimum tiga kali seminggu sebelum tidur. Semakin Sering Anda melatihnya, secara perlahan  tubuh dan perasaan anda akan terlatih untuk dapat merasakan adanya getaran-getaran energy indra keenam. Selain itu, Anda pun menjadi Peka terhadap semua pertanda yang dikirim oleh alam bawah sadar.
  7. Untuk  Memperkuat keyakinan saat berlatih visualisasi cahaya, Anda dapat menyugesti diri Sendiri dengan dengan mengucapkan kata-kata seperti…”Atas Kehendak dan perlindungan tuhan, saya sedang membangkitkan kekuatan bathin diseluruh tubuh saya dan dengan bangkitnya kekuatan bathin ini, dapat membantu saya menuju keselamatan hidup dan kesuksesan dengan selalu dalam petunjuk Tuhan”.
  8. Dibutuhkan kemauan yang keras dan keseriusan untuk dapat mencapai hasil yang optimal dari pola latihan ini. Jika berhasil, Anda dapat melihat semua sinar yang ada visualkan dalam rangkaian  latihan tersebut. Banyak yang gagal saat mencoba membangkitkan indra keenam, karena mereka belum  mampu berkonsentrasi dengan baik dan kurang tekun berlatih

Metode Pengendalian Indra Ke-enam :

  1. Duduklah dengan tenang. Pejamkan kedua mata dan kondisikan tubuh dalam keadaan rileks. Konsentrasikan perhatian Anda sampai Anda benar-benar merasa tenang. Lakukan pengaturan napas, dan aktifkan Indra keenam Anda.
  2. Visualkan dan aktifkan indra keenam Anda
  3. Mohon ampunlah kepada Tuhan atas segala dosa dan kesalahan yang telah anda lakukan. Ucapkan permohonan ampun tersebut berulang – ulang dengan penuh perasaan.
  4. Dengan masih memvisualkan wajah Anda sendiri disekitar perut dan visualisasi pengaktifan indra keenam, memohonlah kepada Tuhan agar diberi kemampuan untuk dapat mengendalikan indra keenam dalam diri Anda.
  5. Setelah merasa Cukup, perlahan-lahan kembalilah kepada kesadaran jasmani Anda dan bukalah kedua mata Anda pelan-pelan.

Mengutip buku : (21 formula dahsyat Indera Ke-6, Penulis : Ekokaf)

Cara Membangkitkan Indera Ke – 6 dengan Kekuatan Spiritual……….Klik Disini

Cara Membangkitkan Inti Kekuatan Bathin………………………………….Klik Disini

Cara Melatih Telepati…………………………………………………………….Klik Disini

Belajar Ilmu Supranatural Boleh Asal Waspada…………………………..Klik Disini

Download Hadits Digital……………………….……….…….………………….Klik Disini

Download Al-Qur’an Digital………………….…….……………………………Klik Disini

Membuka Password Download : triagung86

LAYANAN INFORMASI KESEHATAN DAN BISNIS ONLINE 

INFORMASI KESEHATAN KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Panduan Cara Cepat Untuk Hamil
  2. Panduan Tes Psikologi No.1 Di Indonesia

INFORMASI BISNIS ONLINE KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Jurus Cerdas Berinvestasi Berkebun Emas
  2. Cara Cerdas Beli Properti Tanpa Modal Sendiri
  3. Cara Cepat Membuat Blog WordPress Untuk Pemula
  4. Cara Cepat Membuat Website
  5. Affiliate Site Blueprint Home Study Course
  6. Rahasia Mendapatkan Keuntungan Dari Forex Trader
  7. Rahasia Mengeruk Dollar Amazon dan Google Adsense
  8. Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil

MEMBUKA PASSWORD Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil 

Copy paste : triagung86

About these ads

2 responses »

  1. WURYANANO says:

    Salam Sukses Penuh Berkah Selalu,

    Wuryanano
    Inspirational Blog – Support Your Success

    Entrepreneur Campus – Support Your Future

  2. Burhan SVD says:

    Terima kasih. Semoga kesuksesan penuh berkah selalu menyertai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s