Kesaksian Setelah Shalat Tahajud

Sholat TahajudAda sebuah rahasia penting yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini. Sebuah rahasia yang maha dahsyat bila anda rutin melaksanakan sholat sunah Tahajud.Sholat yang dilaksanakan sepertiga malam dengan penuh keheningan, karena di saat itu banyak orang yang tertidur lelap.

Pada saat itulah sebaiknya anda bangun dari tidur. Mengambil air wudhu lalu melaksanakan sholat sunah Tahajud. Boleh anda laksanakan 2 rakaat ditutup dengan witir 1 rakaat. Boleh juga 8 rakaat dan ditutup dengan witir 3 rakaat. Bila anda sanggup, boleh juga sampai 23 rakaat.

Namun, yang paling penting adalah konsistensi dalam pelaksanaannya. Lebih baik melaksanakan sholat tahajud dengan rakaat yang sedikit tapi rutin tiap malam, daripada banyak rakaatnya tapi tidak rutin. Anda perlu konsisten dan memiliki komitmen yang tinggi dalam diri.
Hal terpenting dari sholat malam adalah anda merenungi hidup ini, melakukaninstropeksi di hari kemarin dan memohon ampunan kepada Allah dengan seraya beristighfar dengan penuh ke-khusyuk-an. Memohon diberikan kemudahan dalam melaksanakan aktivitas esok hari, dan yang lebih penting berdoa kepada Allah agar dilapangkan rezeki.

CERITA I

ada seorang anak muda yg besok mau interview di sebuah perusahaan swasta di wisma nusantara. neneknya bilang ama dia “sholat tahajud sana,nanti dipermudah ama Allah”. akhirnya si anak muda tersebut pun niat untuk sholat malam harinya.dia pasang alarm dan terbangun pukul 3.30 pagi. Dia wudhu dan sholat tahajud sampai subuh datang. dia langsung ke masjid untuk sholat subuh.tapi naas,setelah pulang dia merasakan ngantuk yg amat sangat.dia pun tertidur sampai terlelap.

oh iya gan,dia interview jam 9 pagi gan. tapi dia bangun jam 8. kaget.. liat jam udah jam 8. dia langsung buru-buru pakai baju (gak mandi gan..) langsung berangkat naik metro mini. sampai di blok M,udah jam 8.45 gan .Jakarta gan..akhirnya dia tetap melanjutkannya.

unluckly, dia ketiduran lagi gan di metro mini sampai monas. makin panik aja dia gan. dia liat udah jam 9.20. akhirnya dia pun turun dan berniat untuk pulang saja.

ceritanya gak sampe disini gan. pas dia naek bis. ada bapak-bapak yg berdiri juga (dia juga berdiri gan). ditanya ama bapak-bapak itu

“mau kemana de,ko mukanya kucel banget?”

“tadinya saya mao interview pak.tapi saya ketiduran di bis.jadi kelewat dah tempatnya terus kesiangan”.

“emang tempatnya dimana?”

“tuh deket.wisma nusantara perusahaan xxxxx(sensor gan). gak biasa-biasanya sholat tahajud pak, sekali-kalinya sholat malah kesiangan”.

“yaudah kita bareng aja bapak juga mau kesitu”

“udah kesiangan pak..dah telat”

“udah gak apa-apa”.

akhirnya mereka pun bersama-sama menuju keperusahaan itu. banyak para pelamar yg sudah nunggu dari tadi. tapi si anak muda tersebut langsung diajak masuk sama bapak-bapak yg tadi gan. dia bingung.

“loh, ko saya langsung diajak masuk pak. kalo boleh tau bapak siapa?”

(sambil senyum dia mengatakan) “saya pemilik perusahaan ini.tadi mobil saya bannya kempes jadi saya naek metromini aja.”

akhirnya dia diterima kerja tanpa syarat yg sulit gan.sedangkan yg lain yg nunggu dari tadi,belom tentu gan.sambil senyum dan bicara dalam hati si pemuda itu ketika keluar dari kantor bapak tadi sambil melihat yg lainnya berkata “makanya tahajud,,kaya gw nih.. ”

sumber cerita ini dari kaskus, lupa linknya dimana :shakehand

CERITA II

Saya menjadi teringat ketika hendak mau menikah di Bandung pada tahun 1998. Pada malam sebelum nikah, saya sempat bingung karena uang untuk transport penghulu dan juga tempat penginapan belum ada di kantong. Saya berdiskusi dengan almarhum ayah untuk mencarikan solusinya. Lalu saya katakan kesulitan saya itu kepada beliau. Ketika kesulitan itu saya sampaikan, ayah saya cuma tersenyum dan menyuruh saya untuk melaksanakan sholat tahajud.

Malamnya, saya sholat tahajud dengan penuh kekhusyukan agar besok dimudahkan dari segala urusan. Saya berserah diri kepada Allah seraya berdoa agar diberikan rezeki karena akan menikah besok lusa. Saya pun berdoa sambil menangis sesunggukan memohon ampun kepada-Nya. Segala ikhtiar sudah ditunaikan, sekarang saatnya saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Semoga Allah mengabulkan segala permintaan saya yang akan menikah esok lusa.

Besok paginya, setelah sholat subuh berjamaah, ada ketukan pagar dari luar rumah. Begitu saya tengok keluar, ada pak Yono, salah satu pengurus masjid Al Iman datang ke rumah kami.

Setelah pintu pagar dibuka, lalu saya persilahkan beliau masuk ke ruang tamu. Setelah beliau ada di ruang tamu, maka mengobrollah kami sebentar, lalu tiba-tiba saja diberinya saya amplop yang berisi uang. Jumlahnya pas banget dengan yang saya butuhkan.Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar, saya mengucap syukur kepada Allah. Ternyata di pagi hari itu, Allah memberikan rezekinya lewat pak Yono dan kawan-kawan pengurus masjid yang tidak bisa ikut hadir dalam pernikahan saya di kota Bandung.

 Rahasia sholat tahajud mungkin sudah pernah anda dapatkan. Dia datang berbeda-beda caranya. Ada yang cepat, dan ada yang lambat. Tergantung dari ridho Allah, dan cara kita berdoa. Terkadang kita sering terlupa bahwa doa adalah permohonan dan permintaan hambaNya yang memasrahkan dirinya agar diampuni dosanya, diberikan kemudahan hidup di dunia dan akhirat kelak. Merendahkan diri dihadapan sang penguasa langit dan bumi.

CERITA III

Waktu SMA, ane punya cita-2 masuk ke PTN yang Favorite di Negri ini Gan. Kalo dilihat dari Rangking di SMA… He He, paling bagusrangking 8. Paling ancur rangking 34 dari 36 Gan, bahkan nyaris Tidak Naik Kelas gara-gara ada satu Pelajaran ane dapat 5…

Karena keinginan yang besar, ane belajar gan, Dan juga tidak lupa, jam weker dipasang dipukul 03.00, untuk SHALAT TAHAJUD setiap malam.

Hasilnya, waktu TRY OUT di SENAYAN, kan ada ribuan peserta tuh Gan. Eeeh tiba-tiba nama ane ada di Rangking ke 4 Gan. Jagoan sekolah ane yang ibarat kata The Best of The Best di Sekolah ane ada di Rangking 11.

Semenjak itu Gan, baru deh orang-2 disekolahan ane pada bertanya-tanya “KOK BISA ?”…. Apa sih yang gak bisa di dunia ini ???

Singkat kata, pada pengumuman UMPTN (Waktu itu).. Kucluk-kucluk-kucluk, Ane Lulus UMPTN Pilihan Pertama Gan !!!! Rasanya waktu itu badan ringaaaaan banget, Senang Sekali.. Tentu Ortu ane senang juga kan Gan ? Nyenegin Orang Tua kan Ibadah, lagi pula Ortu ane tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar kan ?

Keluar dari Kehidupan Yang Penuh Dosa….

Setelah Kuliah Alhamdulillah 5 tahun lulus juga… Terus ane kerja lompat-2 kayak katak, sampai terdampar di tengah hutan Kalimantan segala tapi gak betah dan balik lagi ke Jakarta (Biar dekat sama Orang Tua)

Akhirnya sekarang ane kerja di sebuah persh di jakarta sampai sekarang. Waktu awal masuk, ane kenalan dengan cewek (rekan kerja) yang sudah dulu masuk… Cantik Gan, Putih, Langsing, pokoknya bagus deh…. Karena itu cewek kos-kosannya searah dengan jalur saya ke rumah, ya mau gak mau setiap hari pulang pergi saya nganterin dia gan.

Lama kelamaan akhirnya ya kita sering jalan bareng gan (Padahal dia sudah punya cowok tapi di luar kota, ane saat itu lagi gak punya cewe)

Nah….. Disinilah dosa-dosa itu mulai menghujani diriku Gan… Awalnya makan, nonton, jalan-jalan, tapi akhirnya… Setiap hari pasti ane mendapatkan dosa besar di saat itu, PASTI Gan !!!… Bener juga kata pepatah Gan, kalo kita berdua, yang ketiga pasti setan…. Awalnya, antara hati dan nafsu benar-benar berantem. Tapi lama kelamaan, akhirnya hati ane kalah juga Gan. Dan hal itu menjadikebutuhan kita berdua setiap hari….

Setelah kira-2 3 tahun, Hati kecilku mulai berontak Gan…. Sebenarnya ane tidak mau seperti itu, tapi kayaknya sulit sekali memisahkan kami berdua… SANGAT SULIT SEKALI !!!

Akhirnya ane pasrahkan semua ini sama YANG DIATAS… Setiap malam ane shalat tahajud dan meminta supaya ane segera dijauhkan dari dia dan segera ditemukan seseorang yang jauh lebih baik dari dia, terutama untuk DUNIA dan AKHIRAT, serta segera menikah dan mendapatkan momongan yang lucu-lucu…

Eeeh tidak disangka-sangka Gan, ternyata Pacar dia yang di luar kota ingin meminangnya (Paksaan kedua orang tua dia dan orang tua pacarnya), sehingga mau tidak mau dia harus keluar dari perusahaan dan pindah ke luar kota…

Ane bersyukur banget gan, apalagi kira-2 2 bulan setelah dia pergi, ane dapat calon istri ane (pacar). Seperti tidak sadar begitu cepatnya waktu berjalan, 4 bulan setelah itu ane married Gan Alhamdulillah sampai sekarang, dan ane sekarang punya 2 orang anak laki-2 yang lucu….

Dari Informasi yang di dapat….. Cewek yang dulu, ternyata sampai sekarang (kira-2 6 tahun) belum juga dikaruniai momongan… Ane sudah yakin akan hal itu waktu dulu, karena waktu dulu dia sering sekali konsumsi obat-obatan (bukan narkoba) dan juga dia demen minum bir… Coba kalo dulu ane married dengan dia, mungkin sekarang ane belum punya momongan gan….

Ingin Memiliki Usaha Sampingan

Sudah cukup lama ane bekerja di tempat yang sekarang… Alhamdulillah, kebutuhan semua tercukupi. Tapi namanya manusia pasti kita berusaha ingin mendapatkan sesuatu yang lebih kan Gan ?

Seorang Karyawan, tentu uang didapatkan setiap bulan sekali kan ? Entah tanggal 25, 30 atau tanggal 1…. Berarti, saya mendapatkan uang hanya sebulan sekali… Sebenarnya untuk mendapatkan Yang Bukan Haknya sih bisa saja, tapi sudah komitmen ane untuk tidak melakukan hal itu..

Diwaktu tidak bekerja (Sabtu Minggu), saya sama berkeluarga… yah refreshinglah, jalan-jalan….. Disitu saya berpikiran

“Kenapa Hari Sabtu dan Minggu Saya Hanya Mengeluarkan Uang saja ?” Mengapa Tidak Berusaha Untuk Mendapatkan Uang ?”…. Orang lain bisa, kenapa saya tidak ?

Satu niat saya…. Mendapatkan Penghasilan Tambahan… Usaha… Bisnis…

Tapi saya bingung, bagaimana ? Bisnis Apa ? Modalnya Bagaimana ?

Kembali, ane serahkan semua sama YANG DIATAS….. Saya pasang jam weker setiap jam 03.00, Shalat Tahajud dan ane minta untuk dibukakan pikiran agar memiliki suatu usaha bisnis sampingan….

Buanyak usaha-2 / Bisnis-2 yang saya coba Gan…. dari MLM, Ikan, Tumbuhan, Periklanan, Franchise dll…. Tapi gak ada yang bertahan Gan…

Terus Berdoa Setiap Malam…. dan….. Usaha Pantang Menyerah

Eeeehh…. Nggak taunya, ide itu terbersit gan, lewat begitu saja…. Singkat kata, Ane diberi petunjuk sama YANG KUASA untuk Berdagang…. Ya sudah… Ane tekuni….

Alhamdulillah, modal gak banyak, cuma 5 jeti….. Akhirnya ane punya usaha sampingan Gan… Semua dikerjakan dari rumah, sepulang ane bekerja, ane kerja dan mendapatkan penghasilan tambahan… Walau Sabtu Minggu, walau jalan-2 sama keluarga, Alhamdulillah pemasukan tetap ada Gan…

Ingin Usaha Bertambah Besar

Alhamdulillah Gan….. Ane ada usaha (Begitu dipikiran ane dulu)…. Semua dikerjakan dari rumah Gan, di rumah crowded banget deh….

Kemudian Ane punya mimpi lagi…. Ingin rasanya punya kantor/toko, sehingga bisa berkembang lebih besar lagi dan juga bisa membantu orang-2 yang membutuhkan pekerjaan…

Kembali lagi Gan… Ane Meminta sama YANG MAHA KAYA setiap malam… Ane terusss berusaha….

Gak disangka-sangka, itu namanya pintu rezeki, adaaaa aja gan… Niat awal cuma main-main, eh ketemu orang, ngobrol-2 berlanjut-berlanjut, jadi rekanan…. Niatnya iseng liat-2 berita, eehhh ada aja ide-2 baru yang muncul….

Alhamdulillah Gan…. Usaha ane berkembang…. Dari yang modal awal cuma 5 juta, sekarang sudah bisa mendapatkan penghasilanmenyamai bahkan melebihi dari penghasilan ane di perusahaan sekarang ane bekerja…. Ane punya toko sekarang Gan….

Dari situ ane juga bisa nyeneng-nyenengin Keluarga jalan-jalan ke Luar Negri Tahun Lalu… Tahun ini Insya Allah juga mau jalan ke Luar Negri lagi dan juga ke Bali bersama keluarga besar, Ayah, Ibu, Mertua dan keluarga kakak-kakak ane Gan…. Ane Bersyukur Banget Gan….

Quote:
Mungkin ada Agan yang bilang “Kok pakai jalan keluar negri segala ? Ngabis-ngabisin uang aja…

Bukannya ane ngabis-2in uang Gan, ane tu sayang banget sama anak istri… Anak ane setiap saat kalo liat pesawat pengen banget naik dan liburan ke mana gitu. Soalnya ane sama keluarga jarang banget liburan, paling mentok-2 ke Taman Safari … Yah mumpung ada sedikit rezeki, pengen rasanya nyenengin anak… Kebetulan istri ane juga belum pernah ke Luar Negri… Jadi begitu gan… Sekarang juga banyak pesawat murah dan juga Non Fiskal kok Gan…

Semoga Allah mengabulkan doa-doa hambaNya yang berserah diri pada saat-saat keheningan sepertiga malam dengan melaksanakan sholat sunah tahajud. Oleh karenanya, jangan lupa pula untuk selalu sadar diri bahwa akan ada hidup sesudah mati. Di dunia ini kita hanyalah seorang pengembara yang singgah sebentar, lalu pergi kembali.

Sudahkah anda rutin melaksanakan sholat tahajud dan menemukan rahasia di dalamnya? Monggo disharing pengalaman pribadi teman2 semua tentang rahasia solat tahajud

Download Hadits Digital……………………….……….…….…….Klik Disini

Download Al-Qur’an Digital………………….…….………………Klik Disini

Membuka Password Download : triagung86

LAYANAN INFORMASI KESEHATAN DAN BISNIS ONLINE 

INFORMASI KESEHATAN KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Panduan Cara Cepat Untuk Hamil
  2. Panduan Tes Psikologi No.1 Di Indonesia

INFORMASI BISNIS ONLINE KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Jurus Cerdas Berinvestasi Berkebun Emas
  2. Cara Cerdas Beli Properti Tanpa Modal Sendiri
  3. Cara Cepat Membuat Blog WordPress Untuk Pemula
  4. Cara Cepat Membuat Website
  5. Affiliate Site Blueprint Home Study Course
  6. Rahasia Mendapatkan Keuntungan Dari Forex Trader
  7. Rahasia Mengeruk Dollar Amazon dan Google Adsense
  8. Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil

MEMBUKA PASSWORD Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil 

Copy paste : triagung86

6 responses »

  1. Luluk Tubasori says:

    saya pengin beli tehnya gan.

  2. Hubungi contact person di layanan pembelian🙂

  3. larasagis says:

    Saat ini saya sedang melaksanakan sholat tahajud, Baru beberapa hari saja. karena saya punya cita-cita usaha saya bisa sukses dan saya bisa beli rumah sendiri. Doakan ya gan apa yang saya inginkan dikabul sama Allah. Oya artikelnya menambah saya bersemangat melaksanakan sholat tahajud

  4. larasagis says:

    berapa lama gan sholat tahajudnya, waktu mau usaha sendiri?
    soalnya ak jg udah sholat tahajud, tp terkabul.
    mungkin Allah masih menguji kesabaranku kali ya………..

  5. JOKO EDAN says:

    gw beberapa thn rajin puasa, dzikir, tahajud dll tp nasib tambah buruk. semakin susah dpt jdoh dan rejeki. sering dijahati teman, buka usaha sering gagal, ikut lomba kalah terus dll.

  6. JOKO EDAN says:

    coba anda bayangkan.. umur gw 35thn blm pernah punya pacar. gw nganggur 10thn. gw kalau krja dan nyari jodoh sering dijahati org. org ada yg anggap gw bodoh dan lemah, anggap gw manusia setengah jadi, anggap gw tdk berguna, anggap gw tdk punya masa dpan dll. pedih dan hancur hati gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s