Kebun Emas 160 x 600

7 Kebiasaan Pebisnis Sukses

Untuk itu kali ini saya ingin sharing mengenai tujuh kebiasaan baik para pebisnis sukses. Apa sajakah itu?
Mulai sekarang, mari terapkan kebiasaan-kebiasaan baik pebisnis sukses berikut ini APAPUN BISNISNYA YANG HALAL

ACTION. Bertindak itu wajib hukumnya bagi pebisnis. Jangan hanya terpaku dan menunggu sekarung uang turun dari langit. Mulailah ACTION sekarang juga untuk membangun bisnis anda.

Tekun. Pebisnis sukses manapun pasti tekun dalam menjalankan bisnisnya. Mereka menjalankan bisnisnya dari hari-hari. Hal itu diulanginya terus. Begitu ada masalah, mereka berpikir bagaimana solusinya. Masalah tak pernah membuat mereka berhenti. Tapi itu justru menjadi tantangan untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi lagi.

Disiplin. Pebisnis sukses itu disiplin. Mereka menjalankan aktivitas bisnisnya dengan disiplin. Dan itu dilakukannya secara terus-menerus.
Menjual. Pebisnis sukses itu juga tak pernah berhenti menjual. Dalam setiap kesempatan, mereka akan berusaha untuk memperkenalkan produknya dan menawarkan pada orang-orang, baik dengan cara hard selling atau soft selling.

Evaluasi. Pebisnis sukses enggan mudah berpuas diri. Mereka akan selalu mengevaluasi tiap kegiatan bisnis yang dilakukannya. Sebab dari itulah inovasi dan perbaikan akan terjadi.

Cari solusi. Saat melakukan evaluasi itulah, biasanya mereka dihadapkan pada suatu masalah. Setiap pebisnis sukses tak pernah terpaku pada persoalan dan mundur. Mereka justru mencari solusi atas masalah tersebut. Tanpa henti mereka akan selalu mencari solusi untuk mengatasi persoalan itu.

Percaya diri. Pebisnis sukses itu percaya diri. Omongan miring orang-orang tak akan membuatnya berhenti untuk ACTION. Yang penting bisnisnya benar dan tak menyalahi aturan. Pebisnis sukses itu percaya bahwa dirinya bisa sukses. Dan kepercayaan diri anda itu yang penting, bukan omongan orang-orang.
Ada kebiasaan baik pebisnis sukses lainnya yang perlu ditambahkan? Silakan tuangkan lewat komentar. Boleh juga anda ceritakan pengalaman anda dalam menjalankan bisnis. Salam ACTION!

Jangan Lupa selalu berdoa, dengan melaksanakan Shalat Wajib, Shalat Tahajud , Shalat Duha, Puasa,  Sedekah, berfikir positif, Bersyukur dan tawakal setelah melakukan usaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s