Penyakit Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir,kulit,jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas sehingga  membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur.Di mana pada bagian dubur terdapat  tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut penyakit  ambeien.Jangan acuhkan dan remehkan penyakit ambeien atau wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit ambeien atau wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Menurut dr. Rina, SpOG, dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Harapan bunda, Wasir disebabkan oleh berbagai faktor. Wasir bisa diakibatkan dari keturunan atau genetika. Hal ini berarti wasir pernah diderita oleh keluarga, dekat yang kemudian turun pada generasi berikutnya. Selain faktor genetika, wasir juga diakibatkan seringnya menahan buang air besar dan mengejan teralu keras saat buang air besar.

Mencegah wasir

  1. Jangan biasakan mengejan teralu keras saat buang air besar
  2. Jangan biasakan menahan keinginan buang air besar
  3. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat dan air. Konsumsi serat yang dianjurkan adalah sekitar 30-35% gram per hari
  4. Banyak minum air putih. Ninimal dua liter per hari.
  5. Hindari penggunaan sabun dan tisu basah berparfum untuk membersihkan daerah kewanitaan setelah BAB dan BAK lebih bagus, mencuci daerah kewanitaan dengan air bersih saja dan keringkan dengan tisu kering
  6. Hindari duduk dan berdiri dalam jangka waktu yang lama
  7. Lakukan Olahraga secara teratur
  8. Lakukan gaya hidup sehat dan hindari stress.

Gejala Wasir

Dr. Rina, SpOG melanjutkan, banyak gejala yang mengikuti penyakit wasir. Namun gejala yang paling kentara adalah pendaharan di sekitar dubur atau anus. Darah berwarna merah segar ini tidak bisa terukur jumlahnya. Bisa dalam jumlah sedikit atau banyak tergantung kondisi wasir yang dialami

Penderita, Pendaharan ini menyebabkan rasa nyeri. Bisa juga diikuti rasa gatal, namun jarang sekali terjadi

Rasa sakit yang ditimbul akibat wasir ditentukan oleh tingkatan wasir yang dialami penderita. Untuk wasir yang masih dini, nyeri yang timbul tidak teralu kuat. Penderita masih bisa melakukan Kegiatan normal. Sedangkan wasir dengan derajat yang lebih tinggi tentu akan menghambat kegiatan penderita.

Rasa nyeri yang tidak teralu terasa pada wasir yang dini membuat penderita wasir acap tak sadar sedang menderita wasir. Parahnya, wasir kerap menyebabkan penderita merasa belum usai ritual BAB-nya. Mereka kerap terus mengejan untuk Memaksa kotoran yang sebenarnya sudah habis. Rasa belum tuntas ini sebenarnya disebabkan karena pembengkakan atau adanya benjolan di bagian anus atau dubur. Bila mengejan terus dilakukan maka bisa menambah derajat keparahan wasir. Wasir dengan derajat yang lebih tinggi bisa mengganggu fungsi penutup dari otot-otot yang berada di anus.

REKOMENDASI :

Minum Teh Hitam Ou tea Secara Teratur Hingga Mencapai Kesembuhan Total

KESAKSIAN YANG SUDAH SEMBUH DENGAN OU TEA :

KESAKSIAN I

Nama        : H. Sapto Harjono D.M.
Tgl Lahir    : 02 Agustus 1957
Alamat     : Gandurejo Rt 04/ Rw 3 Gemolong
Pekerjaan   : PNS
No Telp     : (0271) 7045933
Saya hampir 3 tahun menjadi pasien ahli saraf Prof dr. Ibrahim Solo krena kepala sering terasa pusing mau pecah. Belum lagi kalau ambient saya kambuh, pasti keluar arah dan lambung ikut2an nyeri akibat saya dulu sering konsumsi obat puyer hamper 1 sachet sehari. Sehingga saya sempat diopname selama 2 minggu d RS PKU Muhammadiyah Solo karma lambung rusak menghabiskan baya kurang lebih 12 juta. Pada bulan April 2004, sepulang dari ibadah haji, saya disarankan untuk konsumsi ou tea secara rutin oleh rekan saya.. Alahamdullilah setelah konsumsi ou tea semua keluhan-keluhan tadi dapat sembuh. Sya juga ikut menjalankan bisnisnya sehabis pulang kantor. Setelah saya jalankan sekitar 1 tahun hasilnya sangat luar biasa. Terima kasih outea dan saya sujud syukur pada Alah SWT. Dan juga pada PT Sumber Budimulia Adiputra.
KESAKSIAN II
Nama : Sunardiyono (60 th)

Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Pundungsari, Kec. Semin, Gunung Kidul, DIY
Telepon : (0274) 74872xx / 0813927227xx
Keluhan : Kesemutan, Ambeien
Sumber : buku kesaksian ou tea
Sejak tahun 1990 saya mulai sakit pada pergelangan tangan kanan dan memar pada telapak tangan / jari-jari, sehingga kalau naik sepeda motor, sekali putar gas harus instirahat untuk digerak-gerakkan dan dipukul-pukulkan pada paha agar reda sakitnya. Pada tahun 1992, saya mendapat tambahan penyakit, yaitu ”ambeien”. Kalau buang air besar, rasanya panas sekali dan keluar darah segar seperto orang menstruasi. Apalagi kalau makan yang pedas-pedas, wah luar biasa panasnya. Penyakit-penyakit itu tak mau sembuh walaupun saya sudah mondar-mandir ke dokter, ke tabib bahkan mengkonsumsi obat-obat tradisional.
Pada tanggal 29 Juli 2006 secara kebetulan saya bertemu dengan Bapak Soeroto dari Eromoko di Tambak Romo Ponjong. Saya disarankan untuk mengkonsumsi teh kesehatan Ou Tea. Lalu saya membeli 1 botol, tapi sebetulanya saya masih ragu.
Setelah saya minum sesuai dengan petunjuk, ternyata reaksinya saya tidak bisa tidur 2 (dua) hari. Seminggu setelah mengkonsumsi, terasa ada perubahan, sakit pada tangan berkurang, ambeien panasnya reda. Setelah 3 minggu, semua penyakit saya lenyap, sembuh total. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !

KESAKSIAN III

Kembali Ke Daftar Isi Macam – Macam Penyakit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s