Pertanyaan :

Pak, saya sedang menjalani beberapa bisnis, namun, rasanya perkembangannya begitu-begitu saja. Tidak maju tak pula mundur, saya seperti telah kehilangan gerak untuk semakin memacu bisnis saya, saya tak tahu lagi mau “diapakan” bisnis ini. Bagaimana untuk mengatasinya?Terima Kasih

Jawaban :

Dalam suatu ketika saat saya mengisi seminar di radio, ada seorang penelpon mengudara yang belakangan diketahui ia penyandang tuna netra, dia bertanya mengenai perluasan bisnis. WOW, hari gini meluaskan bisnis?! apalagi yang bertanya adalah seorang tuna netra. Bukankah sebagian orang melek saya sudah banyak yang patah arang, mana mungkin justru sang tuna netra yang berpikir positif untuk maju. Lalu apa kiat yang perlu saya utarakan agar sang tuna netra pebisnis ini memperoleh tips pengembangan bisnisnya?! dia sudah bisa terang benderang “membaca” roadmap yang harus dijalaninya. Yang Justru perlu dipikirkan adalah nasib kalangan melek yang patah arang tadi. Merekalah yang berada dalam kegelapan, tidak menemukan jalan bahkan bagi dirinya untuk berdiri tegak ditengah badai pukulan ekonomi saja sudah sulit. Terjerembab dalam rawa pasir hisap bernama musibah ketidakadilan yang melahirkan musibah baru yang tak kalah menghancurkan: keputus-asaan dan melemparkan penguasaan nasib pada pihak diluar dirinya. Lalu, kisah ini apa artinya bagi anda? yang tuna netra saja mampu memacu dirinya agar bisnisnya bisa semakin berkembang, lantas mengapa anda yang melek sudah seperti kehilangan arah dan fokus.keep spirit!

Sumber : Majalah Elshinta Konsultasi Bisnis

LAYANAN INFORMASI DOWNLOAD, TEST DAN BISNIS  :

Download Tes Indera Ke-6…………………………………………Klik Disini

Cara Cepat Menjadi Ahli Pembuat website…………………….Klik Disini

Memulai Bisnis Modal Kecil Hasilnya Jutaan………….………Klik Disini

Untuk Membuka Password Copy paste :……………….….…..triagung86

Leave a Reply

