indra ke 6Mempelajari ilmu kebatinan pada hakekadnya adalah cara bagaimana mendekatkan diri pada Allah SWT dan alam. Manusia diciptakan Allah terdiri dari beberapa elemen yaitu Ruh dan Jasad. Ruh tidak bisa dideteksi oleh manusia karena Ruh adalah rahasia Allah. Sementara Jasad atau raga ini terdiri dari unsur Daging-Tulang-Air. Raga adalah bentuk nyata dari tubuh manusia dimana didalamnya terdiri dari panca indera. Panca indera inilah yang membuat manusia dapat melakukan aktifitas sehari – hari dalam kehidupannya.

Indera manusia itu ada lima yaitu :

1. Indera Penglihatan  = Mata
Mata adalah indera yang digunakan untuk melihat lingkungan sekitarnya dalam bentuk gambar sehingga mampu dengan mengenali benda-benda yang ada di sekitarnya dengan cepat. Jumlah mata manusia ada dua buah yang bekerja saling menunjang satu sama lain.

2. Indera Penciuman  = Hidung
Hidung adalah indera yang kita gunakan untuk mengenali lingkungan sekitar atau sesuatu dari aroma yang dihasilkan. Kita mampu dengan mudah mengenali makanan yang sudah busuk dengan yang masih segar dengan mudah hanya dengan mencium aroma makanan tersebut. Di dalam hidung kita terdapat banyak sel kemoreseptor untuk mengenali bau.

3. Indera Pengecap = Lidah
Lidah adalah alat indera yang berfungsi untuk merasakan rangsangan rasa dari benda-benda yang masuk ke dalam mulut kita. Lidah dapat merespon berbagai jenis dan macam rasa seperti rasa manis, rasa pahit, rasa asam dan rasa asin. Kita dapat menikmati makanan dan minuman karena adanya indra pengecap ini.

4. Indera Pendengaran = Telinga
Telinga adalah alat indra yang memiliki fungsi untuk mendengar suara yang ada di sekitar kita sehingga kita dapat mengetahui / mengidentifikasi apa yang terjadi di sekitar kita tanpa harus melihatnya dengan mata kepala kita sendiri.

5. Indera Peraba = Kulit
Kulit adalah alat indera kita yang mampu menerima rangsangan temperatur suhu, sentuhan, rasa sakit, tekanan, tekstur, dan lain sebagainya. Pada kulit terdapat reseptor yang merupakan percabangan dendrit dari neuron sensorik yang banyak terdapat di sekitar ujung jari, ujung lidah, dahi, dll.

Selain dari ke lima indera tersebut manusia juga memiliki indera yang dapat merasakan hal – hal yang bersifat ghaib atau kasat nyata, dan indera ini tidak semua manusia dapat memilikinya, dalam arti kata hanya orang – orang  tertentu yang dapat membangkitkan indera ini dalam dirinya….inilah indera ke 6.

Untuk dapat memiliki indera ke 6 ini diperlukan kepekaan yang mendalam terhadap alam ghaib, tetapi ada juga yang secara alami dimiliki seseorang sejak dia lahir.  Seperti contoh anak – anak indigo yang sejak lahir dia telah memiliki kelebihan ini.

Melakukan Hal – hal yang di sukai allah adalah cara agar mata batin kita terbuka, karena jika sudah di buka oleh allah swt, maka kita akan bisa melihat hal hal yang aneh. Biasanya seperti jin, alam yang tidak di ketahui manusia biasa, batu ghaib, dan masih bayak lagi. Untuk itu kita harus mengetahui hal yang disukai allah agar mata batin kita terbuka, selain terbukanya mata batin, mata hati pun akan terbuka.

Jika allah suka pada manusia yang mempunyai ciri ciri, sifat berbeda, maka biasanya allah akan menurunkan kelebihan terhadap orang itu.

Orang yang suka dzikir adalah seorang hambaNYA yang paling di sukai allah s.w.t, karena orang tersebut telah menyebut salah satu nama allah, maka kedekatan kita akan semakin meningkat, jika mengerti arti ini.

Puasa merupakan salah satu hal yang disukai allah karena puasa adalah menahan hawa nafsu dunia kita, dan biasanya allah akan membuka mata batin kita pada waktu kita puasa.

Sholat malam, yang satu ini adalah hal yang disukai allah karena mereka telah melaksanakan sholat sunnah, dan jika mereka ikhlas akan hal tersebut,

Dibawah ini adalah cara bagaimana kita dapat mengangkat indera ke-6 dari dalam diri kita :

1. Meninggalkan kemaksiatan

2. Berserah diri & mohon ampun kepada Allah SWT

3. Menjalankan shalat 5 waktu dan shalat sunnah

4. Shalat Malam (Tahajud)

5. Membaca Al, Quran di malam hari

6. Puasa rutin Senin – Kamis

Nah….ke-6 cara ini saya sesuaikan dengan indera ke-6…..jadi biar pas sama – sama berjumlah 6. Namun bukan berarti dari ke enam ini adalah syarat mutlaknya. Esensinya yang fundamental dari syarat – syarat tersebut adalah Hablumminnallah dan Hablumminnannas, Hubungan kepada sang Khalik dan hubungan sesama manusia.

Jika itu semua sudah anda lakukan dengan baik insyaAllah indera ke-6 akan timbul dengan sendirinya pada diri anda, dan anda memiliki kepekaan kebathinan.

Oleh : Ki Pakde Eky (Paranormal Kondangan)

Cara Melatih Telepati…………………………………………………………….Klik Disini

Cara Membangkitkan Inti Kekuatan Bathin………………………………….Klik Disini

Cara Membangkitkan Indra Ke-6 Dengan Kekuatan Visualisasi………..Klik Disini

Download Hadits Digital……………………….……….…….………………….Klik Disini

Download Al-Qur’an Digital………………….…….………………….…..……Klik Disini

Membuka Password Download : triagung86

LAYANAN INFORMASI KESEHATAN DAN BISNIS ONLINE 

INFORMASI KESEHATAN KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Panduan Cara Cepat Untuk Hamil
  2. Panduan Tes Psikologi No.1 Di Indonesia

INFORMASI BISNIS ONLINE KLIK LINK DI BAWAH INI :

  1. Jurus Cerdas Berinvestasi Berkebun Emas
  2. Cara Cerdas Beli Properti Tanpa Modal Sendiri
  3. Cara Cepat Membuat Blog WordPress Untuk Pemula
  4. Cara Cepat Membuat Website
  5. Affiliate Site Blueprint Home Study Course
  6. Rahasia Mendapatkan Keuntungan Dari Forex Trader
  7. Rahasia Mengeruk Dollar Amazon dan Google Adsense
  8. Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil

MEMBUKA PASSWORD Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil 

Copy paste : triagung86

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s