Bisnis Online Tiket Pesawat, usaha yang satu ini memang terlihat biasa-biasa saja dan mungkin juga jarang menjadi incaran pebisnis online padahal sebenarnya bisnis penjualan tiket pesawat ini sangat luar biasa omset yang berputar tiap tahunnya. Namun memang kebanyakan hal tersebut dikuasai oleh pebisnis offline atau yang menjual dengan cara konvensional seperti para pengusaha travel.

Omset yang luar biasa dari bisnis tiket pesawat ini merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan jika diterapkan secara online layaknya bisnis online lainnya seperti toko online. Hal ini dikarenakan jumlah penumpang pesawat tiap tahunnya mengalami peningkatan yang signifikan serta semakin bertambahnya armada pesawat dari beberapa maskapai penerbangan nasional serta penambahan layanan jalur penerbangan baru dengan frekuensi yang lebih banyak. Ini membuat perjalanan udara pun menjadi fleksibel yang pada akhirnya pun bisa meningkatkan potensi dari usaha bisnis tiket pesawat.

Nah..sebagai pebisnis online atau anda seseorang yang banyak menghabiskan waktu dengan internet, maka tidak ada salahnya melirik peluang bisnis ini. Apalagi jika anda seorang internet marketer dan memiliki komunitas besar, maka menjalankan penjualan bisnis tiket pesawat sudah pasti bukan hal yang sulit lagi. Apalagi saat ini kebanyakan konsumen juga tidak ragu-ragu membeli sesuatu secara online atau via internet. Buktinya yang namanya e-Commerce atau penjualan online tiap tahun mengalami kemajuan pesat baik dari segi bisnis maupun produk-produk yang ditawarkan.

Berikut ini adalah keuntungan menjalankan e-commerce terutama bisnis tiket pesawat :

  • Mampu melakukan bisnis online sepanjang waktu
E-commerce dapat beroperasi sepanjang hari setiap harinya. Toko fisik Anda tidak perlu terbuka dalam rangka untuk melayani pelanggan dan pemasok untuk melakukan bisnis dengan Anda secara elektronik.
  • Akses pasar global
Internet mencakup seluruh dunia, dan adalah mungkin untuk melakukan bisnisdengan organisasi atau orang yang terhubung ke Internet. Bisnis lokal sederhana seperti toko kaset spesialis mampu memasarkan dan menjual penawaran mereka secara internasional menggunakan e-commerce. Ini kesempatan global dibantu oleh kenyataan bahwa, tidak seperti metode komunikasi tradisional, pengguna tidak dikenakan biaya sesuai dengan jarak di mana mereka berkomunikasi.
  • Kecepatan.
Komunikasi elektronik memungkinkan pesan secara cepat melintasi dunia hanya seketika. Tidak perlu menunggu berminggu-minggu untuk menyampaikan katalog melalui pos: bahwa penundaan komunikasi bukan merupakan bagian dari dunia internet / e-commerce.
  • Jangkauan Pasar.
Pasar di mana berbasis web bisnis beroperasi adalah pasar global. Ini mungkin tidak jelas bagi mereka, tetapi banyak bisnis sudah menghadapi persaingan internasional dari web bisnis. Ini menjadi bagian dari setiap penelitian dan tesis pada topik E-commerce.
  • Kesempatan untuk menekan biaya.
Internet membuatnya sangat mudah untuk ‘berkeliling’ untuk produk dan layanan yang mungkin lebih murah atau lebih efektif. Kadang-kadang mungkin melalui beberapa riset online, mengidentifikasi agen resmi untuk beberapa maskapai sehingga melewati sistem keagenan online dan mencapai harga yang lebih murah.

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Hanya Dengan Modal Rp. 150 Ribu, Anda Sudah Bisa Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat. Cek Seat, Cek Harga, Booking Tiket, Cetak Tiket, Langsung dari komputer anda langsung ke System Airline. 
Persyaratan Mudah, Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet, Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor
Dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau, Anda bisa memiliki usaha travel sendiri layaknya travel agen yang sudah berpengalaman. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, antara lain :
  1. Biaya pendaftaran yang ringan namun potensi penghasilannya sangat besar
  2. Tidak harus memiliki Badan Usaha seperti PT atau CV, karena dengan UU no 10 Th 2009 tentang Kepariwisataan dan Peraturan menteri yang baru bahwa Pelaku Usaha Perjalanan Wisata cukup mendaftar ke dinas terkait dan untuk status Agen Perjalanan bisa perseorangan dan bisa dimulai cukup dengan KTP pelaku Usaha, karena dianggap usaha UKM(Usaha Kecil Menengah)
  3. Terhindar dari Biaya Bulanan, Royalti, Deposit, Maintenance dan biaya lain yang tidak diperlukan
  4. System reservasi 24 Jam sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan peluang dan bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Bisa Cetak Tiket Sendiri langsung ditempat anda.
  6. Bisa digabungkan dengan usaha lain seperti Counter HP, Warnet atau apa saja yang memiliki akses atau koneksi ke Internet.
  7. Data yang transparan langsung dari airline.
  8. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
  9. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
  10. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA

Bisnis ini adalah Bisnis Nyata, Legal dan Bukan Penipuan
  1. Nyata, karena ada produk yang dijual yaitu : Tiket Pesawat dari berbagai macam Maskapai Penerbangan.
  2. Legal karena Perusahaanya Jelas, yaitu : PT. ANTA UTAMA, yang merupakan Perusahaan Biro Perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, Ticketing, Dokumen Perjalanan, Haji/umroh dan Tour Pariwisata. Terdaftar di Departemen Kehakiman, memilki Akta Notaris, SIUP, NPWP serta merupakan anggota ASITA(Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies).

Tunggu apalagi! Segera bergabung bersama kami dan selamat menikmati keuntungan yang tidak terbatas.
Apapun latar belakang profesi anda Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja!
DIJAMIN Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s