Cara minum teh hitam Ou Tea yang benar:

  1. Gunakan air yang benar-benar bersih ( minimal air kemasan galon) yang ber SNI, lebih disarankan menggunakan air RO (Reserve Osmosis).
  2. Rebus air hingga benar-benar mendidih, minimal 95 derajat C, ambil 1 gram Ou Tea atau 1 sendok teh Ou Tea. Seduh di dalam gelas 250 ml ( bisa diseduh 2X ). Tidak boleh menggunakan air panas dari dispenser, karena panas belum mencapai 95 derajat celcius.
  3. Minumlah dalam keadaan hangat-hangat panas, tanpa dicampur apapun ( gula, susu, madu, jeruk, dll )
  4. Usahakan dalam satu hari mengkonsumsi 2 – 3 gram Ou Tea ( 4 – 6 gelas per hari ) dan jika minum obat dokter atau jamu diberi selisih waktu 60 menit atau lebih.
  5. Bagi yang bermasalah dengan pencernaan (maag) atau gemetar setelah minum Ou Tea sebaiknya makan dulu baru konsumsi Ou Tea .
  6. Dewasa: 4-6 gelas per hari setelah makan, balita: 3-5 sendok per hari.
  7. Wanita hamil: tidak lebih dari 2 gelas per hari.
  8. Untuk olahragawan, diminum 1 jam sebelum beraktivitas untuk membantu meningkatkan stamina agar tidak mudah lelah.
  9. Untuk sariawan/sakit gigi dibuat agak kental lalu dikumur selama 1 s/d 3 menit lalu diminum.

Keterangan:

Dengan minum teh kesehatan Ou Tea setiap hari secara rutin akan terjadi proses pemulihan dan penyembuhan kesehatan. Tidak menimbulkan Efek Samping karena teh kesehatan Ou Tea terbuat dari bahan alami (daun teh muda yang di fregmentasi), tanpa tambahan bahan-bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh segala usia.

Reaksi Positif awal yang kadang terjadi:

2% peminum Ou Tea antara 1 sampai 3 hari pertama akan mengalami reaksi seperti: sering buang air kecil, sering buang air besar (diare) karena terjadi proses pembersihan (detoksifikasi) didalam perut, berkeringat, tidak merasa mengantuk (Masing-masing setiap orang berbeda Reaksi Tergantung Penyakit).
Jika terjadi reaksi diatas, teruskan pemakaian Ou Tea hingga reaksi tersebut berangsur-angsur hilang dengan sendirinya dalam waktu 3 Hari dan dianjurkan untuk tidak khawatir atau panik.

Periksakan kembali kesehatan Anda ke Laboratorium setelah 3 bulan secara rutin dan sesuai aturan minum Teh Hitam OuTea, untuk melihat dan mengetahui perkembangan kesehatan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s